Rabu, 20 September 2017

DOA UNTUK WANITA KU

Kepadamu calon pendamping sekaligus penimang calon anak-anakku
Semoga hari ini kamu tidak menghawatirkan bedakmu
Saat kamu membasuh wajahmu dengan wudhu
Hari ini 
Aku sedang menanyakanmu pada tuhan-ku
Dalam kalimat doa
Aku berusaha mengatakan kegelisahanku
Dalam penutup doa
Aku berusaha selalu menjaga mu

Untukmu calon ibu yang mengandung calon anak-anakku
Sampai hari ini aku sudah sangat merasa lelah mencarimu
Dan sampai hari ini
Aku masih belum berhasil menemukanmu
Kamu masih saja terbungkus doa doa tebal
Tersembunyi
Untuk mencarimu
Mungkin aku harus menyusuri setiap dinding labirin
Yang aku buat sendiri dalam wujud doa doa

Sekali lagi untukmu
Perempuan yang akan menjadi syurga anak-anakku
Aku ingin bercerita tentang aku
Yang sepertinya tersentuh akan doa yang kamu lantunkan
Sebagai seorang lelaki
Aku merasa terbebani tentang hal ini
Satu sisi perasaanku yang kamu sentuh
Sangat ingin menurunkan hujan

Dan terakhir untukmu wanitaku
Aku ingin kamu mengingatku sebagai doa
Menjadi penjaga, penyejuk dan sandaran saat putus asa
Akan ada waktu bahagia
Saat doa ku disatukan tuhan dengan doa mu
Kita hanya perlu sedikit bersabar

Selamat malam kamu yang menjadi tujuan doaku (JODOHKU




DOA UNTUK WANITA KU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown