Jumat, 21 April 2017

Sejak Kepergianmu

Sejak Kepergianmu

Apa kabar kamu yang sudah sengaja pergi dari hidupku??
Masih ingat dengan aku? Iya ini aku, orang yang sudah kamu buat bangun dan kamu jatuhkan lagi.
Entah maksud kamu apa? Sampai sekarang aku masih tidak mengerti.
Kamu sengaja atau memang kamu balas dendam untuk rasa kecewamu dulu.
Susah payah aku bangun dari masalalu yang tidak enak.
Kamu yang menanting aku dan kamu juga yang menjatuhkannya kembali.

Aku kira kamu adalah pelangi.
Seperti yang selalu aku tunggu setelah hujan turun.
Tapi sayangnya matahari pun tak pernah kau terbitkan.
Lantas bagaimana pelangi ada?
Bukankah kamu juga berharap hal yang sama?

Mendung kini tak lagi mengemis.
Sekarang mendung hanya gerimis.
Turun perlahan dari sudut kelopak mata yang pernah menjadi pelangi.

Sejak kepergianmu itu.
Aku belajar untuk memeluk lutukku, ringkuk dan jauh lebih ringkuk dari saat di rahim ibu.
Tidak lagi menyukai keramaian, dan hanya jatuh cinta pada belaian kesunyian dan kegelapan.
Sebab disana aku bisa memilikimu dalam dua keadaan sepi dan kesepian.
Sejak kepergianmu.
Aku tidak bisa lagi menulis dan berpuisi.
Walaupun puisi yang sederhana untuk mencintaimu atau membencimu.
Puisi selalu basah dan kuyup pada bait pertama.

Dan aku menjadi tau?
Selalu ada sesuatu yang tidak mampu kita beri nama.
Seperti yang jatuh setelah cinta, dibangunkan dan dijatuhkan lagi.
Mereka juga tidak akan pernah tau.

Baca juga Untukmu Kekasih Masa Depan

By : userERROR
Abjad Merah

Sejak Kepergianmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown