Kamis, 30 Maret 2017

Sahabat Dan Segalanya Tentang Mereka

Yang sudah pada bahagia, aku juga ikut bahagia.
Kalau gak ada kalian mungkin aku tidak seperti sekarang.
Dari yang dulunya aku terlalu sombong, sampai aku bisa berubah jadi mendingan walaupun masih sombong😁😁😁
Tapi kalian semua bener-bener memberi pelajaran yang berarti banget.πŸ’ŸπŸ’Ÿ

Sumpah aku kangen banget sama kalian semua, teman lama, sahabat lama dan sahabat-sahabatku semuanya.
Gak berasa banget yah usia semakin bertambah? Kalian apa kabar sebenernya? Apa kalian masih inget sama aku, apa mungkin sudah lupa?

Sekarang aku susah nyari temen, gak tau aku yang nutup diri atau emang aku cuma pengen berteman sama kalian doang. Tapi yang jelas aku kangen sama kalian, terutama sahabatku yang sudah duluan dipanggil Sang Maha Pencipta. Kalau Keinget itu sedih banget, Udah berapa ribu kenangan yang di buat coba, udah gak keitung.

Namanya hidup kaya gini, gak selalu bisa sama temen,keluarga dan yang kita sayang. Tapi aku bersyukur dipertemukan dengan kalian semua, berkat kalian juga aku bisa menghargai wanita dan pertemanan kita semua.

Sekali lagi terimakasih sahabat-sahabatku. 
❤❤❤❤Aku sayang kalian❤❤❤❤
Created by: userERROR

Sahabat Dan Segalanya Tentang Mereka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown