Sabtu, 08 April 2017

Apa kabar kekasihku

Apa kabar kekasihku

Hay . . . . .
Apa kabar kekasihku ? ? Hari ini mungkin kamu sedang bahagia bersama teman-temanmu. Tapi aku hanya bisa nunggu kabarmu.
Hari ke hari, minggu ke minggu lagi aku terus nunggu kabar yang entah bagaimana keadaanmu. Aku tidak mengkhawatirkan soal perasaanmu dan kesetiaanmu, yang aku khawatirkan hanya keadaanmu saja. Aku takut kamu telat makan telat minum dan segalanya, aku takut kamu tidak menjaga pola hidup dan kesehatanmu, tapi semoga kamu selalu baik-baik saja.
Apa kabar kekasihku ? ? Aku tidak berharap kamu untuk peduli ataupun di perhatikan sama kamu, yang aku harapkan cuma perasaanmu saja yang semoga memang untuk aku saja. Mungkin perasaan kita tidak pernah sama, dan tidak mungkin sama.
Apa kabar kekasihku ? ? Ya aku sadar kenapa sikapmu seperti sekarang, aku yang membuatnya sendiri seperti itu. Pernah dengan sangat menyesalnya aku mengecewakan kamu, ya mungkin itu penyesalan yang sangat tidak berguna.
Sampai akhirnya aku gak boleh lagi buat hubungin kamu atau apapun tentang yang semua berhubungan sama kamu. Dan sejak saat itu aku berusaha sekali nglupain apapun tentang kamu, bisa gak bisa aku harus berusaha bisa, dan walaupun gak bisa aku harus pura-pura bisa. 
Dan sampai aku tiba pada saat itu, enggak tau darimana kamu tiba-tiba dateng dan sejak saat itu juga kita mulai deket lagi. Tidak puas dekat saja sama kamu dan akhirnya aku meminta hal yang pernah nyakitin kamu berulang kembali, bedanya kali ini aku serius tanpa pengen nyakitin kamu. 
Apa kabar kekasihku ? ? Kali ini aku bener-bener seerius  dan gak mau main-main lagi, aku udah gak mau ngulangin kesalahan yang sama dan akhirnya aku juga yang harus menanggung nya.

Sampai sini aja dulu ya besok sambung lagi 😍😍😍
Baca juga artikel Tentang Kekasih Yang Hilang

Apa kabar kekasihku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown