Rabu, 12 April 2017

Aku gak ngerti soal perasaan, padahal udah aku putusin buat yang satu ini. Orang yang dulu pernah aku kecewakan, tapi orang ini juga yang berhasil buat aku nglupain yang apa yang belum pernah orang lain bisa lakukan untukku.
Tapi orang ini juga yang berhasil buat aku ngrasa jatuh sejatuh-jatuhnya, setelah dia nyuruh aku bangkit, dan nglupain yang dulu belum bisa aku lupain. Tapi sekarang dia nyuruh aku nglupain dia sendiri, apa dia gak ngerti. Hati yang dulunya udah mati dihidupin lagi tapi hidupnya gak di harepin.
Aku gak tau lagi harus ngomong kaya gimana lagi, nama nya perasaan susah buat di jelasin. Mungkin aku cuma pelampiasan dendam buat dia, setelah apa yang dulu pernah aku lakuin hal yang nyakitin buat dia. Dan mungkin juga aku yang terlalu bodoh, mencintai orang yang udah gak sama sekali punya perasaan apa-apa.


Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown